AKBP Ikhwan Lubis SH MH Resmi Membuka Turnamen Futsal WatakMU -->

AKBP Ikhwan Lubis SH MH Resmi Membuka Turnamen Futsal WatakMU

Jumat, 01 Maret 2019, Jumat, Maret 01, 2019



Medan Deli ( jayapost.com ) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH Resmi membuka turnamen futsal yang memperebutkan piala WATAKMU pada Rabu (27/02).Turnamen yang diadakan di lapangan Stadium Futsal,Jalan KL Yos Sudarso KM 6,Medan Deli ini adalah salah rangkaian dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,turut juga hadir Kadispora Kota Medan Mara Husin, Ketua PWI Sumut Hermansyah dan Ketua panitia Rustam Efendi.

Dalam laporannya,ketua panitia Rustam Efendi mengucapkan terima kasih terhadap dukungan semua pihak." Turnamen futsal ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan diikuti 28 tim.Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung sehingga terlaksananya turnamen futsal ini " ucapnya.

Sementara ketua PWI Sumut Hermasyah berharap agar para wartawan yang mengikuti turnamen ini bisa mengikuti Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ).Agar nantinya wartawan bisa lebih profesional.Hermansyah juga mengapresiasi Polres Pelabuhan Belawan karena tetap bisa membuat kondusif wilayahnya di tahun politik ini." Siapapun nanti yang menang nantinya agar tetap menjaga hubungan yang baik dalam olah raga.Mari menjaga sportivitas dan olah raga " jelasnya.

Kadispora Kota Medan Mara Husin menyambut baik turnamen futsal ini.Harapannya dengan diadakannya turnamen ini bisa menjauhkan generasi muda pengaruh narkoba dan tawuran." Kalah menang adalah biasa, yang penting harus saling menjaga sportivitas dalam bertanding nantinya " jelas Kadispora.

Dalam sambutannya,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH berharap agar turnamen futsal yang diiķuti wartawan dan instansi ini bisa berjalan lancar dan saling menjaga sportivitas dalam bertanding.Kalah menang adalah hal yang biasa,yang penting bisa terjalin keakraban.Semoga dengan turnamen ini bisa menjaga Kamtibmas tetap konsusif.

Pembukaan turnamen futsal ini di tandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan disaksikan 28 tim peserta.( JP -Irpan )






Berita Terkini

TerPopuler