Personil Polres Pelabuhan Belawan Olahraga Bersama Marinir Untuk Meningkatkan Sinergitas -->

Personil Polres Pelabuhan Belawan Olahraga Bersama Marinir Untuk Meningkatkan Sinergitas

Sabtu, 26 Oktober 2019, Sabtu, Oktober 26, 2019
Belawan ( jayapost.com ) – Demi untuk meningkat sinergitas antara kepolisian dengan TNI, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Sabtu (26/10).

Olahraga bersama ini dikuti oleh Kapolres Polres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.,MH dan Komandan Yonmarhanlan I Belawan, Letnan Kolonel Marinir James Munthe, M.Tr Hanla beserta 200 personil dari masing-masing kesatuan.

Kegiatan diawali dengan apel bersama sekitar pukul 07.00 Wib, dan dilanjutkan dengan senam bersama.
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H.Ikhwan Lubis SH.,MH, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan olahraga ini sengaja mengundang anggota Marinir untuk melakukan olahraga bersama." Kita sengaja mengundang Marinir untuk olahraga bersama.Hal ini demi meningkatkan sinergitas kita " ucapnya.

Kapolres mengaku, hal ini dilakukan agar lebih akrab dan tentunya bisa meningkatkan sinergitas antara polisi dan TNI. Olahraga bersama ini diadakan untuk menjalin sinergitas, biar kita tetap kompak dalam menjaga NKRI, pungkasnya. ( JP - Irpan )

Berita Terkini

TerPopuler