Wakil Bupati Sambut Kepulangan Juara Dunia Karate -->

Wakil Bupati Sambut Kepulangan Juara Dunia Karate

Jumat, 15 November 2019, Jumat, November 15, 2019

Kuala Namu ( jayapost.com ) - Sungguh sangat membanggakan seorang atlit karate yang mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia.Seorang putra asal Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli serdang berhasil mendapatkan mendali emas dan perak dikejuaran karate, 4th Edition Of International Karate Open Of Province De Liege, di Herstal, Belgia yang diadakan mulai tgl 6 s/d 13 November 2019.

Muhammad Dhijey Lexsie (13) siswa kelas VI, SDN 101770,Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan ini berhasil menyabet dua medali di dua kategori. Di kategori Komite ( Tarung ), Dhijey berhasil meraih mendali emas dan meraih mendali perak di kategori Kata ( Peragaan Jurus ). Kepulangan juara dunia ini langsung disambut Wakil Bupati Deli Serdang H.M. Ali Yusuf Siregar Di Kuala Namu Internasional Airport ( KNIA ), Kamis (14/11) sekira pukul 14.00.

Wakil Bupati merasa bangga atas prestasi yang didapat Putra terbaik Deli Serdang dan mengucapkan selamat kepada Dhijey." Kami mewakili Pemkab Deli Serdang mengucapkan selamat kepada Dhijey atas prestasi yang diraihnya. Harapan kami semoga bisa ada Dhijey - Dhijey berikutnya dan prestasi - prestasi di cabang olah raga lain. Atas prestasi yang membanggakan ini, kami Pemkab Deli Serdang akan memberikan reward dan bonus kepada Dhijey " ucapnya.


Sementara Ketua KONI Deli Serdanf Khairullah Siregar S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada Dhijey karena sudah mengharumkan nama Deli Serdang di kancah Internasional." Saya mengucapkan terima kasih kepada Dhijey atas prestasinya yang mengharumkan nama Deli Serdang di Internasional. Harapan saya semoga atlit - atlit cabang olah raga dapat tertular dengan prestasi yang diraih Dhijey, apalagi saat ini atlit - atlit kita sedang bertandin di Sea Games " tutup ketua KONI.

Selain Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar, Tampak juga hadir Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Olah raga Miska Gewasari, Camat Percut Sei Tuan Drs.Khairul Azman Harahap MAP, Korwilcam Pendidikan Percut Sei Tuan Juniser Mpd,Dewan Guru SDN 101770, Pelatih Jeffry Nico Revaliti, Ketua Dojo Karate SR 2000 Panji, masyarakat dan teman - teman sekolah Dhijey. ( JP - Indra )



Berita Terkini

TerPopuler