Dharma Putra Rangkuti Peringati Tahun Baru 1 Muharam 1444 -->

Dharma Putra Rangkuti Peringati Tahun Baru 1 Muharam 1444

Selasa, 02 Agustus 2022, Selasa, Agustus 02, 2022


Medan, Jayapost.com
- Anggota DPR Dharma Putra Rangkuti. S.Hut.M.Si. Memperingati Tahun baru 1 Muharam 1444 Hijriah, dilaksanakan kediaman di jalan Eka warni Komplek Rispa III Kelurahan Medan Johor,hari Sabtu malam (30/07/2022).

 

Adanya rangkaian acara kirim doa dan memperingati tahun baru Islam 1 Muharam diisi pengajian tahtim zikir bersama, oleh Masyarakat yang hadir di undang tersebut dan  tokoh agama.kepala Lingkunga, pengurus stm perwiritaan juga hadir saling berbaur sesama Masyarakat kita jiran tetangga bersilaturahmi. 


Turut hadir keluarga ahli baik Ahmad Taufik Siregar Kepala Balai Kehutanan Bengkulu,Kompol Torang Rangkuti Ketua Bagas Rangkuti,Muhammad Azhuir Ketua Peradi Sumut, Dedy Hermawan Milaya Ketua AMPG Sumut, Ketua BKPRMI  ustad Safrizal Harahap.Ketua alumi SMA Negeri 8 Indra Sakti.



Dharma Putra Tangkuti mengenang kepergian almarhum ibu Samaiyah wafat nya satu tahun lalu, Itupun pada saat ibu Samiyah melaksanakan peringatan Milad tahun baru Islam 1 Muharam tahun lalu di kampung halaman tersebut, setelah dua berpulang ke ramahmatullah kenangnya. 


Dharma bertanya kepada ustad safrijal,

“Ustad Apa yang bisa saya lakukan untuk Almarhumah ibu saya ini yang sudah meninggal"

Ustad menjawab, 1. ilmu yang bermanfaat 2. doa anak Sholeh 3. Silahturahmi kepada keluarga dan Jiran tetangga,” jelasnya.


Setelah usai pembacaan doa tahtim/tahlil dilanjutkan tausiah oleh ustad Syafrijal

” Dalam tausiah nya ustad mengatakan Yang bernyawa pasti akan merasakan mati, mengalami sakit belum tentu dekat dengan kematian, sehat juga bukan jauh dari kematian karna mati adalah rahasia Allah,” tuturnya.



Ketua AMPG Sumut Dedy Hermawan Milaya menyapaikan dalam memperingakti Tahun baru 1 Muharam 1444 Hijiriah mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam mendoakan 1 tahun almarhumah ibu Samiyah binti Sulaiman, Semoga kita mendoakan almrahum ditempatkan di sisi Allah SWT yang layak dan Husnul khotimah. yang di bacakan oleh anak panti asuhan yayasan Putra Madina dan seluruh yang hadir sampai ke haribaan almarhumah Semoga di ampunkan dosanya dan di tempatkan di syurganya Allah Ta’ala Amin.


Lanjutan Dharma mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir di kediamannya dalam rangka acara kirim doa 1 tahun Almarhumah ibu Samiyah dan milad 1 muharam, apabila di sesalala ini yang kita dapatkan semoga bermanfaat.(JP-Irpan)

Berita Terkini

TerPopuler