DPW PSI Sumut Ad akan Bimtek Untuk Bacaleg -->

DPW PSI Sumut Ad akan Bimtek Untuk Bacaleg

Senin, 04 September 2023, Senin, September 04, 2023


Medan, Jayapost.com
- DPW PSI Sumatera Utara dibawah pimpinan HM.Nezar Djoeli, ST melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Sumatera Utara, yang berlangsung Minggu, 3 September 2023 di Hotel JW Marriott Medan.


Tampak hadir acara Bimtek PSI Sumatera Utara oleh Ketua DPP PSI, Bro Satia Chandra Wiguna, bersama dengan Plt Sekretaris Jenderal DPP PSI, Isyana Bagus Oka, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI, Sis Grace Natalie, dan tiga orang lainnya sebagai pembicara, diantaranya, Faldo Maldini (Bappilu DPP PSI), Riska Putri Abner, Irma Hutabarat.


Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalia  ketika diwawancarai awak media mengatakan acara Bimtek Bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan kab/kota se-Sumatera Utara ini merupakan acara Konsolidasi, Motivasi dan Solidaritas.“Kegiatan Bimtek ini merupakan kegiatan untuk konsolidasi, motivasi dan solidaritas seluruh kader PSI se-Sumatera Utara. Selain itu, untuk menyatukan visi dan misi dalam menyapa dan berkomunikasi dengan rakyat, maka, diadakan kegiatan ini,” kata Muhri Fauzi Hafiz kepada wartawan, Sabtu (02/09/23) di Medan.


Lanjut, Grace Natalian menambahkan, saat ini secara nasional PSI sudah mendapatkan dukungan yang banyak dari rakyat. Apalagi dengan semangat Jokowisme yang pada bulan Agustus lalu sudah dideklarasikan, diyakini akan menambah dukungan rakyat banyak yang secara fakta sudah merasakan hasil karya dari kepemimpinan Presiden Jokowi.“Semangat persatuan yang dibawa paham Jokowisme oleh PSI, kami yakini akan menambah alasan kuat mengapa kami optimis bisa menang pada tahun 2024 mendatang. Karena secara pribadi sosok Pak Jokowi masih menjadi magnet bagi rakyat untuk mewujudkan harapan pada masa depan,” pungkas  Grace Natalia


Reporter : Irpansyah
Editor : Redaksi

Berita Terkini

TerPopuler