SMSI Deliserdang Santuni Anak Yatim Sekaligus Buka Puasa Bersama -->

SMSI Deliserdang Santuni Anak Yatim Sekaligus Buka Puasa Bersama

Selasa, 02 April 2024, Selasa, April 02, 2024


Deliserdang, Jayapost.com -
Serikat Media Siber indonesia (SMSI) Kabupaten Deliserdang, terus menunjukkan kiprahnya ditengah-tengah masyarakat, kali ini memberikan santunan kepada anak yatim piatu panti Al- Washliyah Lubuk Pakam sekaligus buka puasa bersama, Senin (1/4).


Ketua SMSI Deliserdang Edison Tamba mengatakan, Kegiatan santuan anak yatim dan berbuka puasa bersama di Panti Asuhan Al-Washliyah merupakan wujud kepedulian SMSI Deliserdang di bulan suci Ramadhan 1445 H ini, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat dan anak yatim dalam kehidupan sehari-hari,ucapnya.


Sementara itu Ketua Panitian Soesilo didampingi Indra Wijaya mengatakan, Pada kesempatan ini sengaja kami dari SMSI Dsliserdang berbagai dengan anak yatim dan berbuka puasa bersama adalah bahwa SMSI merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak kami, semoga kedepannya kerjasama terus kita tingkatkan dalam berbagai kegiatan sosial. Kami juga tak lupa mengucapkan seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan sosial ini, semoga kedepannya kita semakin solid dan kompak, ucapnya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan dermawan termasuk Pemkab Deliserdang, Sekda Deliserdang H Timur Tumanggor, para Hamba Allah baik yang punya jabatan maupun yang tak punya jabatan sehingga terselenggarannya acara dengan lancar semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.


Sementara itu Al ustadz Bayu dalam tausiyahnya mengatakan, Kepada kita semua yang hadir terutama anak-anak yang kita cintai agar terus meningkatkan ibadahnya, lebih-lebih pada bulan ramadhan yang penuh dengan ampunan dan maghfiroh, ucapnya.


Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan sholat maghrib berjamaah serta dialnjutkan dengan acara menyantuni anak yatim dan makan malam bersama.


Penulis : Tim
Editor : Redaksi

Berita Terkini

TerPopuler