Klub TGM Medan Helvetia Berhasil Memboyong Piala Adv Indra Surya Nasution SH Dalam Porkam DS U17 -->

Klub TGM Medan Helvetia Berhasil Memboyong Piala Adv Indra Surya Nasution SH Dalam Porkam DS U17

Selasa, 25 Agustus 2020, Selasa, Agustus 25, 2020
Percut Sei Tuan, Deli Serdang - Turnamen Sepak Bola Pekan Olah Raga Kampung (Porkam) Deli Serdang U17 yang dibuka pada Kamis (20/8/2020) berakhir dengan juara klub dari Medan Helvetia Thamrin Graha Metropolitan (TGM) usai menumbangkan Klub Payabakung United di final dengan skor 2 - 0, TGM berhasil Memboyong piala DPC KAI Deli Serdang Adv Indra Surya Nasution SH, Selasa (25/8/2020) di lapangan Ladon, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut sei Tuan, Deli Serdang.

Selain menerima piala, para juara juga menerima mendali dan uang pembinaan serta piagam. Sealain TGM dan Payabakung United yang menjuarai satu dan dua, menempati peringkat ketiga dan keempat adalah klub PSKTS Tebing Tinggi dan Klub Cemerlang dari Kecamatan Beringin, Deli Serdang.

Adv Indra Surya Nasution SH mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak - pihak yang terlibat dalam kegiatan Porkam DS U17 ini. " Saya mengucakapkan banyak terima kasih kepada para klub peserta yang mengikuti tunamen ini. Terima kasih juga saya ucapkan kepada panitia penyelenggara dan pihak - pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, ujarnya.

Ketua DPC KAI Deli Serdang juga berpesan kepada para peserta agar yang menang jangan lah sombong atau angkuh, sementara yang kalah jangan berkecil hati, anggap saja kemenangan yang tertunda. Semoga kegiatan seperti ini dapat melahirkan bibit - bibit pesebak bola yang kemungkinan bisa menjadi bagian tim Nasional nantinya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KAI Sumatera Utara Surya Wahyu Danil SH berharap dengan adanya turnamen ini dapat menjauhkan generasi muda dari bahanya narkoba. " Ini adalah suatau kegiatan yang positif, selain menjadi hobi juga bisa mendapatkan prestasi. Hal ini juga menjauhkan generasi muda dari bahayanya penyalah gunaan narkoba, Katanya.


Porkam DS U17 ini di sponsori Warkop ANUGRAH dengan Owner Nova Liza dan didukung dengan berbagai pihak seperti KAI, Gannas, LSM Penjara PN, Sumut24, PWP dan pihak - pihak lainnya.

Pelatih TGM Heryanto mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya. Semua pencapaian yang diraih TGM tidak lepas dari dukungan BNN Sumut dibawah pimpinan Bigjen Atrial sebagai sponsor TGM. " Kami bersyukur dapat menjuarai Porkam DS U17 ini, semua berkat kerja keras anak - anak. Kepada panitia kami ucapkan terima kasih dan semoga tahun depan dapat mengadakan turnamen ini kembali dengan usia yang sama, " ungkapnya.

Sealain Ketua DPC KAI Deli Serdang Indra Surya Nasution SH hadir juga pada penutupan ini Ketua DPD KAI Sumut Surya Wahyu Danil SH, Owner Warkop Anugrah Nova Liza, Ketua DPC LSM Penjara PN Deli Serdang, Ketua Pokja Wartawan Percut Sei Tuan (PWP) Ucok Ridin dan pihak - pihak terkait lainnya. (JP - Indra/Anhar L Lubia)




Surya Wahyu Danil SH selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah KAI Sumatera Utara pada kata sambutan penutupan tersebut sangat sangat meafresiasi Panitia yang telah Sukses melaksana kan turnamenturnamen tersebut.
Dan kepada Kesebelasan yang belum beruntung untuk mendapat kan Juara pada Turnamen ini tidak harus berkecil hati.
Jadikan kegagalan ini menjadi Perstadi yang tertunda ungkap nya.

Dalam waktu yang dekat KAI Sumut juga akan melaku kan hal yang sama akan membuat turnamen merebut kan Piala KAI Sumut.

ADV.Indra Surya Nasution SH pada penutupan itu, mengucap kan terima kasih pada perwakilan 6 Kabupaten/Kota yang telah ambil bagian dalam.Turnamen ini dan juga pada seluruh Panitia pelaksana yang telah sukses melaksana kan Turnamen ini semoga kegiatan ini nanti nya menjadi kelender tahunan DPC KAI DS.

Dan kepada para pemenang tidak harus membusung kan dada atas prestasi yang telah peroleh sebab ini hanya pertandingan secara kekeluargaan untuk mempererat silatur Rahmi kedepan.
Dan begitu juga kepada yang belum berasil menjadi juara menjadi kan ini Perestasi yang tertunda tidak membuat kelemahan untuk kesebelasan nya.

Dan kepada Sponsor yang telah mendukung Sukses nya turnamen ini terutama Warkop Anugerah Simpang empat UNIMED yang menjadi seponsor tunggal pimpinan Nova Liza dan juga seponsor pendukung dari Media HarianSumut24 cabang Deli Serdang.
Yang telah membantu secara metrial maupun moril.
.
Atas nama DPC KAI Deli Serdang mengucap kan terima Kasih

Hadir pada acara penutupan Ketua DPD KAI Sumatera Utara Surya Wahyu Danil SH dan pengurus lain nya, Ketua KAI Deli Serdang ADV Indra Surya Nasution SH/Istri, ketua LSM Penjara PN Deli Serdang dan pengurus.

Berita Terkini

TerPopuler