Pemerintahan Kampung Pasar Batang Salurkan BLT DD Kepada 13 Keluarga Penerima Manfaat -->

Pemerintahan Kampung Pasar Batang Salurkan BLT DD Kepada 13 Keluarga Penerima Manfaat

Selasa, 23 Februari 2021, Selasa, Februari 23, 2021

Tulang Bawang, JAYAPOST.COM – Pemerintah Kampung Pasar Batang, Kecamatan Penawar Aji, kembali salurkan kepada Keluaraga Penerima Manfaat (KPM ) Tahun 2021, sebanyak 13 (Tiga Belas) Warga. Yang berlangsung di balai Kampung Pasar Batang, Sabtu (20/02/2021).


Penyaluran BLT-DD dilakukan secara tunai dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kampung Pasar Batang Mulyono, serta Aparatur kampung pasar batang, disaksikan Bhabimkamtibmas Pasar Batang Brigpol Singgih Catur Kurnia, Tenaga Ahli Khoirudin, Pendamping Lokal Desa Hapid, dengan menerapkan protokol kesehatan.


 Mulyono Kepala kampung Pasar Batang mengatakan, penyaluran bantuan BLT-DD 2021 kepada 13 KPM ini untuk di bulan Januari Masing-masing KPM menerima BLT-DD sebesar Rp 300,000,-  per bulan.


“ Seluruh peserta yang hadir harus dipastikan memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu, dan mengambil BLT-DD. Saat menerima uang, KPM harus menghitungnya terlebih dahulu dan memastikan jika uang yang diterima sesuai dengan jumlah yang sudah ditetapkan,” kata Kepala Kampung Pasar Batang.


“mulyono sangat bersukur mengucapkan alhamdulilah saat penyaluran BLT-DD, protokol kesehatan benar-benar diterapkan oleh masyarakat,” ujarnya.


Disela-sela kegiatan tersebut, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna untuk menjaga diri supaya tidak terkana virus covid – 19. (JP - Budi.D)

Berita Terkini

TerPopuler