Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Medan Mengikuti Upaca Bendera Bersama LRPPN -->

Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Medan Mengikuti Upaca Bendera Bersama LRPPN

Kamis, 02 Maret 2023, Kamis, Maret 02, 2023


Medan, Jayapost.com
- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Priode 2024 sampai dengan 2029, Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yaitu Medan Baru, Medan Petisah, Medan Helvetia dan Medan Barat Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos mengikuti Upacara Bendera, Senin (27/02-2023) pagi di Jalan Budi Luhur Gang PTP Nomor 8 Helvetia Medan, Sumatera Utara.


Seusai Upacara Bendera, Koordinator Jurnalis Korban Narkoba Drs. Marlen Sembiring didampingi Muhammad Yunus dan Rudi menyerahkan Kartu Pengenal, dan Surat Tugas kepada wartawan secara simbolis, termasuk kepada Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos Wartawan media online FaktaLiputan.com.


Menurut Drs. Marlen Sembiring, kegiatan tersebut dalam rangka

mewujudkan Program Sumatera Utara bersih dari Narkoba.


Sehingga Pengurus Lembaga Rehablitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (LRPPN) mengajak Jurnalis supaya Peduli dengan Korban Penyalahgunaan Narkoba.


Sehingga dibuatlah kesepakatan kerjasama antara Jurnalis  dengan LRPPN Bhayangkara Indonesia, ujar Drs. Marlen Sembiring.


Dijelaskan Drs. Marlen Sembiring, sudah terlalu banyak korban Penyalahgunaan Narkoba di Sumatera Utara, baik dari kalangan atas, menengah mau pun kalangan kebawah.


LPRRN siap membantu masyarakat kurang mampu, sehingga bisa direhabilitasi.


“Hal tersebut kalau tanpa ada Kemitraan serta kerjasama dan Komitmen bersama IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia, ini tetap akan jadi permasalahan yang belum terselesaikan untuk para pecandu Korban Narkoba di Sumatera Utara,” ungkap Drs Marlen Sembiring'.


”Penyalahgunaan Narkotika merupakan masalah yang krusial bagi sebuah bangsa. Persoalan yang muncul memiliki dampak yang sangat masif bagi segala aspek kehidupan manusia .


Masalah kesehatan bukan satu-satunya menjadi perhatian bagi kita terhadap bahaya’ yang ditimbulkan oleh Penyalahguna Narkotika, namun juga dampak Sosial terhadap Penyalahgunaan Narkotika yang merupakan salah satu aspek yang tidak bisa disepelekan," terang Kordinator Jurnalis Peduli Korban Penyalahguna Narkotika tersebut. 


Penulis : Rusdi
Editor : Redaksi

Berita Terkini

TerPopuler