Arsul Sani : Harus Pernah Jadi Pengurus Dulu,Baru Bisa Jadi Ketum -->

Arsul Sani : Harus Pernah Jadi Pengurus Dulu,Baru Bisa Jadi Ketum

Kamis, 18 Juli 2019, Kamis, Juli 18, 2019
 Jakarat ( Jayapost.com ) - Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso,dikabarkan akan maju menjadi salah satu kandidat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan.Isu ini begitu terdengar luas dimuka publik.Sementara itu,Mntan Kepala BNN ini menjadi sorotan karena bukan salah satu kader dari partai berlambang Ka'bah ini.

Menyangkut hal ini,Sekretaris Jendral partai PPP Arsul sani menjelaskan,siapapun yang nantinya mau maju menjadi kandida pimmpinan partai harus memenuhi bebrapa persyaratan.Salah satu persyaratan tersebut adalah harus menjadi kader partai tersebut.

" AD/ART partai PPP mensyaratkan untuk menjadi Ketum harus pernah menjadi pengurus DPP atau Ketua DPW minimal satu periode " jelasnya. Lebih lanjut Arsul mengatakan, PPP tidak menutup kemungkinan siapun ingin menjadi Ketua Umum asal mengikuti peraturan yang ada.Karena PPP mempunyai aturan tersendiri." Jadi,orang dari eksternal partai harus masuk dulu menjadi pengurus DPP, baru bisa mencalonkan diri menjadi Ketum di Mukhtamar berikutnya,karena itu sudah ada aturannya di AD/ART " ungkapnya.

Kursi Ketua Umum partai PPP yang ditinggalkan M.Romahurmuzy karena tersandung kasud hukum di KPK,saat ini untuk sementara diisi Suharso Manoarfa. ( red )

Berita Terkini

TerPopuler