Adv Indra Surya Nasution SH Resmi Membuka Turnamen Porkam U 17 -->

Adv Indra Surya Nasution SH Resmi Membuka Turnamen Porkam U 17

Kamis, 20 Agustus 2020, Kamis, Agustus 20, 2020
Percut Sei Tuan, jayapost.com - Adv Indra Surya Nasution SH ketua Kongres Advokad Indonesia (KAI) Deli Serdang, resmi membuka turnamen Pekan Olahraga Kampung (Porkam) Usia 17 tahun di lapangan Ladon, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Kamis (20/8/2020) pagi.

Turamanen sepak bola yang di ikuti 24 tim se - Sumatera Utara ini akan berlangsung pada tanggal 20 - 23 Agustus 2020. Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 dengan memperebutkan piala Ketua KAI Deli Serdang. Hadiah akan diberikan kepada juara 1 sampai dengan juara 4.

Dalam acara pembukaan dihadiri Ketua KAI Deli Serdang  ADV. Indra surya nasution SH, Ketua KAI Sumut ADV. Surya Wahyudin Daniel SH, Ketua KONI Percut sei tuan  Selamat, pengurus PSSI deliserdang Legirin, Ketua DPD LSM Penjara PN sumut BAGUS salim dan pengurus, Ketua DPC LSM Penjara PN Delis Serdang Ahmad khomaini dan pengurus, Ketua GANNAS Sumut dr. M. Emirsyah harvian Harahap beserta pengurus, pengurus LKMD Desa Medan Estate , Sumut 24 dan juga Pokja PWP (Persatuan Wartawan Percut).

Adv Indra Surya Nasution SH dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. " Dengan terselenggaranya turnamen ini, kita akan buat menjadi agenda rutin KAI Deli Serdang setiap tahunnya, " ujarnya.

Lanjut Indra mengatakan dengan adanya turnamen sepak bola ini diharapkan nantinya bisa melahirkan bibit - bibit pesebak bola profesional yang nantinya bisa menjadi pemain tim nasional.

Semoga dengan semakin banyaknya event seperti ini dapat membuat para anak muda penerus bangsa dan terhindar dari bahaya narkoba.

Ketua KONI Kecamatan Percut Sei Tuan Selamat, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan KAI Deli Serdang ini. " Kita sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang dibuat KAI Deli Serdang ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai akhir, " kata Selamat yang juga menjabat Kades Tanjung Rejo.

Dukungan dan apresiasi kepada Adv Indra Surya Nasution SH datang dari pengurus PSSI Kabupaten Deli Serdang. " Saya mewakili PSSI Deli Serdang sangat mensuport dan mendukung turnamen Porkam U17 yang dibuat ketua KAI Deli Serdang Indra Surya Nasution SH ini. Ini bisa menjadi contoh yang baik bagi lain, agar ada tempat bagi anak - anak muda kita menyalurkan bakat dan dapat berprestasi, " ujar Legirin.

Banyak pihak yang mendukung Turnamen Porkam U17 ini, seperti Warkop ANUGRAH dibawah pimpinan Nova Liza. (JP - Indra)

Berita Terkini

TerPopuler