Polsek Medan Baru Beri Santunan Kepada Anak Yatim -->

Polsek Medan Baru Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Sabtu, 11 September 2021, Sabtu, September 11, 2021

Medan, JAYAPOST.COM - Sudah menjadi rutinitas Sebagai program rutin dalam setiap bulannya, Polsek Medan Baru menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang digelar di mushola Mapolsek Medan Baru, Jumat (10/09/2021).


Kegiatan doa bersama ini dihadiri Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH dengan diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH. MH, personil BKO Sabhara Polda Sumut serta dihadiri Ustad Arvansah dan para anak yatim dari Kampung Sejahtera Eks Kampung Kubur Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.


Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menjelaskan tentang maksud dan tujuan kegiatan Jumat Barokah merupakan program rutin Polsek Medan Baru sebagai bentuk sosial dan rasa kebersamaan sekaligus bermohon doa agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Baru.


“Dengan doa bersama ini kami berharap agar seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat, lancar dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT juga mendapat siraman rohani untuk ketenangan jiwa dan dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas,” ujar Irwansyah Sitorus.


Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan tali asih dan nasi kotak kepada anak yatim dari Kampung Sejahtera Eks Kampung Kubur Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah yang diserahkan langsung Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH. (JP - Irpan)

Berita Terkini

TerPopuler