DPW PWOIN Sumut Audensi Dengan Kajati Sumut -->

DPW PWOIN Sumut Audensi Dengan Kajati Sumut

Senin, 18 Oktober 2021, Senin, Oktober 18, 2021

Medan, JAYAPOST.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) Sumatera Utara beraudensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Senin (18/10/2021) di Jalan AH Nasution. Hal ini merupakan rangkaian agenda pelantikan DPW PWOIN Sumut pada Sabtu (6/11/2021).


Audensi diterima langsung Kajatisu IBN Wiswantanu SH, MH yang didampingi Kasipenkum Yos Tarigan.


Dalam agenda audiensi ini para pengurus PWOIN Sumut yang hadir diwakili oleh Horas Sianturi, SH, Mth (Sekretaris DPW), Hendra Idris, S.IP (Ketua Bid. Okk), Bachtiar, SH (Dewan Pembina), Hermina Sijabat (Dewan Penasihat), dan Bor bor Dalimunthe (Biro OKK). 


Kedatangan/audiensi pengurus PWOIN ini disambut hangat oleh Bapak Kajatisu IBN Wiswantanu, SH, MH, di ruang kerjanya, dan  Kajatisu juga berpesan kepada para pengurus hadir, agar dalam menjalankan tugas Jurnalisnya tetap berpegang teguh kepada UU Pokok Pers 40 tahun 1999, dan sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik, serta selalu menyajikan berita yang berimbang, dengan melakukan uji layak informasi (konfirmasi) kepada nara sumber sebelumnya.


Pada kesempatan itu pula, Kajatisu menyampaikan program-program yang sedang dilakukan oleh pihak kejaksaan tinggi beserta jajarannya antara lain adalah program yang dinamakan Restorasi Justice (Keadilan yang berimbang), sesuai dengan lambang dari Korps Adhyaksa berupa Timbangan. Dimana Kejaksaan akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat yang mendambakan keadilan, bisa mendapatkan keadilan tersebut sesuai harapan.


Sementara itu pengurus DPW PWOIN Sumut, dalam hal ini diwakili oleh Horas Sianturi (Sekretaris), mengatakan siap bekerjasama dengan Korps Adhyaksa ini lewat pemberitaan positif dan berimbang, para pengurus juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Kajatisu yang sudah meluangkan waktunya menerima para pengurus. Dan juga  mengharapkan agar kiranya Bapak Kajatisu berkenan hadir dalam pelantikan pengurus DPW PWOIN Sumut pada Sabtu 06 November 2021 mendatang yang akan diselenggarakan di Hotel Danau Toba International (HDTI). (JP - Indra)

Berita Terkini

TerPopuler