Pekerjaan Asal Jadi, Kadis PUPR Deli Serdang Tidak Bisa Dikonfirmasi -->

Pekerjaan Asal Jadi, Kadis PUPR Deli Serdang Tidak Bisa Dikonfirmasi

Senin, 18 Oktober 2021, Senin, Oktober 18, 2021

pengaspalan Jalan Suka Maju dan Bahu Jalan Tambak Bayan
Deli Serdang, JAYAPOST.COM - Sangat disayangkan, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Deli Serdang Janso Sipahutar selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) tidak dapat dikonfirmasi dalam permasalahan - permasalahan pekerjaan PUPR Deli Serdang. Kadis PUPR Deli Serdang tidak dapat di jumpai di Kantornya dan tidak bisa dihubungi karena memblokir What's App (WA) awak media.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara - Pembaharuan Nasional (Penjara PN) Deli Serdang melalui Sekretarisnya Indra Wijaya sangat menyayangkan perilaku Kadis PUPR Deli Serdang Tersebut.


" Kita sangat menyayangkan perilaku Kadis PUPR Deli Serdang tersebut. Padahal guna mendapatkan keberimbangan berita, wartawan sangat penting dapat konfirmasi kepada narasumber, " ujarnya.


Seperti halnya pekerjaan pemeliharaan PUPR Deli Serdang di Jalan Sukamaju, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan yang diduga asal jadi. Begitu juga dengan pekerjaan pembuatan bahu penahan jalan di Tambak Bayan, Desa Saentis yang diduga tidak sesuai dengan spek nya.


Pengaspalan Jalan Desa Cinta Damai

Ditambah lagi pemeliharaan berkala jalan di Desa Cinta Damai yang diduga banyak ketidak sesuaian, seperti ketebalan, proses pengerjaan dan hal lainnya.


" Untuk itu semua, kita akan layangkan surat ke Dinas PUPR Deli Serdang guna mendapatkan klarifikasi. Kita juga akan buat surat ke Inspektorat dan BPK guna dilakukan audit. Kita juga akan minta Aparat Penegak Hukum (APH) melakukan pemeriksaan, " jelas sekretaris DPC LSM Penjara PN Deli Serdang.


Indra juga menegaskan sudah mengumpulkan hasil investigasi dan meminta Bupati Deli Serdang mengevaluasi kinerja Kadis PUPR demi kemajuan Kabupaten Deli Serdang. (JP - Red/EJ)

Berita Terkini

TerPopuler