Jelang Ramadhan 1444 H, Korwilcam Hamparan Perak Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Kantor -->

Jelang Ramadhan 1444 H, Korwilcam Hamparan Perak Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Kantor

Minggu, 12 Februari 2023, Minggu, Februari 12, 2023


Hamparan Perak, Jayapost.com
- Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H, Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Pendidikan Hamparan Perak, Amrin bersama Kepala Sekolah dan guru guru laksanakan gotong royong membersihkan area Kantor UPT Korwilcam Hamparan Perak, Minggu (12/02/2023) pagi.


Menurut Amrin, kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan kantor yang bersih, nyaman dan asri.


" Kita lakukan gotong royong bersama membersihkan area kantor Korwilcam. Kita lakukan pengecatan, penggatian taplak meja dan membersihkan seluruh area kantor, baik diluar maupun didalam, " jelasnya.


Lanjut Amrin mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus rutin dilakukan, karena jika sudah memasuki bulan suci Ramadhan, kegiatan fisik yang berat akan dikurangi, karena akan lebih difokuskan dalam kegiatan berkerja dan beribadah.


Masih dikatakan Korwilcam, banyak kegiatan yang dilakukan untuk tetap mempererat tali silaturahmi dan kekompakan semua kepala sekolah dan guru guru yang ada di Kecamatan Hamparan Perak.




" Kita juga rutin melakukan senam sehat dan sepak bola disetiap hari Jumat, guna menjaga kesehatan dan kebugaran bersama, " katanya.


Diakhir kata, Amrin mengucapkan terimakasih kepada para kepala sekolah dan guru guru yang terus mendukung segala program pendidikan di Kecamatan Hamparan Perak. Ucapan terimakasih juga atas sumbangan tenaga dan materiil dalam kegiatan gotong royong tersebut.


Penulis : Indra
Editor : Redaksi




Berita Terkini

TerPopuler