Kepala Kampung Aji Murni Jaya Salurkan BLT DD -->

Kepala Kampung Aji Murni Jaya Salurkan BLT DD

Kamis, 14 September 2023, Kamis, September 14, 2023


Tulang Bawang, Jayapost.com
- Pemerintah Kampung Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang Nirwan, Kembali menyalurkan bantuan langsung tunai  Dana Desa (BLT DD) Periode ke 3, Bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023.


Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada hari Rabu13/09/2023 yang dibagikan langsung oleh Kepala Kampung Aji Murni Jaya Nirwan, Secara door to door kepada 22 orang Keluarga Penerima Manfaat KPM, Dikampung setempat, Dengan jumlah dana yang diterima 900,000 ribu per KPM, Periode bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023.


Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan secara door to door oleh Kepala Kampung Aji Murni Jaya Nirwan, yang didampingi oleh Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD), BPK serta segenap jajaran Aparatur kampung Aji Murni Jaya.


Kepala kampung Aji Murni Jaya Nirwan Menyampaikan kepada awak media, Bahwa Penyaluran BLT DD, ini sudah masuk di periode ke3 bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023, dengan sengaja dibagikan secara door to door agar Semua pihak bisa melihat kondisi KPM.


" Bantuan BLT-DD sengaja saya bagikan secara door to door, dengan tujuan kalau kita langsung bagikan dari rumah ke rumah KPM secara tidak langsung semua pihak bisa melihat kondisi dari pada penerima manfaat (KPM) terutama kondisi daripada tempat tinggal penerima manfaat tersebut, ungkapnya


Lanjutnya "Bahwa Penyaluran BLT DD, adalah dari Alokasi Dana Desa (DD) Tahun 2023..yang khusus untuk BLT-DD sudah ditransfer oleh Pemerintah pusat, untuk BLT bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023. sudah masuk ke Rekening Kas Desa (RKD).


Kepala Kampung Aji murni Jaya menambahkan, Hari ini penyaluran BLT-DD sudah terhitung bulan bulan Juli, Agustus dan September, dan Saya atas nama Pemerintah Kampung Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, mewakili Masyarakat setempat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah baik Pusat atau Daerah dengan BLT DD yang melalui dana desa kampung Aji Murni Jaya sudah membantu meringankan perekonomian Warga dari Pasca Corona COVID-19.


“Dan kami sangat berharap kepada warga yang sudah menerima bantuan langsung tunai BLT DD bisa di pergunakan sebagai mana mestinya, dan semoga bisa membatu kebutuhan sehari hari," tutupnya.


Reporter : Syamsudin
Editor : Redaksi

Berita Terkini

TerPopuler