LSM GEBER dan KMO Sumatera Utara Akan Gelar Kunjungan Kemanusiaan ke Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Didikan Islam -->

LSM GEBER dan KMO Sumatera Utara Akan Gelar Kunjungan Kemanusiaan ke Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Didikan Islam

Senin, 25 Maret 2024, Senin, Maret 25, 2024


Medan, Jayapost. com
- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bersama Rakyat (GEBER) bersama Komunitas Media Online (KMO) Sumatera Utara akan mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Didikan Islam di Jalan Jamin Ginting Medan, Jum'at (29/3/2024).


Acara tersebut diumumkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Hotel Arya Duta oleh Irena Sinaga, S. H, Ketua kunjungan ke panti asuhan bersama dengan Askar Marlindo, STP, Sekretaris kunjungan, Ahmad Anugrah Lubis, S. H., M. H, Bendahara kunjungan, dan Dodi Rikardo Sembiring, S.Sos, Ketua LSM GEBER Sumatera Utara, Sabtu (23/3/2024).


Dalam konferensi pers tersebut, Irena Sinaga, S. H., yang juga Pemimpin Redaksi portal berita online GeberNews.com mengajak semua pihak, baik pemerintah, swasta, donatur, maupun masyarakat umum untuk memberikan uluran tangan kepada Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Didikan Islam sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.


"Karena mereka juga saudara kita. Pemberian tak terikat, berapa pun yang diberikan yang terpenting ikhlas," ujar Irena Sinaga, S. H dengan senyum.


Rencananya, LSM GEBER dan KMO Sumatera Utara akan memberikan bantuan berupa beras, mie instan, telur, minuman botol, bubuk teh, dan pakaian.


"Kami berharap kepedulian ini akan disampaikan dengan tulus dan penuh semangat untuk membantu sesama yang membutuhkan," timpal Askar Marlindo, STP.


Reporter : Irpansyah
Editor : Redaksi

Berita Terkini

TerPopuler