Tim Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran No 2 Pilpres 2024 dengan Mayoritas Suara, Ade Jona Prasetyo Terpilih Sebagai Anggota DPR-RI -->

Tim Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran No 2 Pilpres 2024 dengan Mayoritas Suara, Ade Jona Prasetyo Terpilih Sebagai Anggota DPR-RI

Minggu, 14 April 2024, Minggu, April 14, 2024


Medan, Jayapost.com
- Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo mengumumkan dengan sukacita kemenangan pasangan tersebut dalam Pilpres 2024.


Prasetyo mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto telah resmi terpilih sebagai Presiden RI dengan total suara lebih dari sembilan puluh juta, atau sekitar 58.6 persen suara. Pengumuman ini disampaikan dalam acara buka puasa bersama ratusan anak yatim di Medan, yang diadakan di Posko Tim Kemenangan Daerah Sumatera Utara (TKD Sumut) Prabowo-Gibran, Sabtu (23/03/2024).


Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah relawan dan tokoh politik, termasuk Bapak R.E. Nainggolan dan Bang Maruli Siahaan. Prasetyo tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sembilan partai politik yang mendukung koalisi Prabowo-Gibran, disertai kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih kemenangan tersebut. Dia menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ke depannya, tanpa memandang lagi nomor urut pasangan calon.


Selain merayakan kemenangan Prabowo-Gibran, Prasetyo juga berbagi kabar gembira bahwa ia sendiri terpilih sebagai anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara 1.


Dia mengajak semua pihak untuk terus mempertahankan kebersamaan dalam lima tahun ke depan, dan bersama-sama meraih kemenangan di masa mendatang.


Acara tersebut juga diwarnai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu sebagai bagian dari kegiatan sosial yang diadakan oleh Prasetyo, yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Utara (Hipmi Sumut). Semoga keberkahan menyertai semua pihak dalam bulan baik ini.


Reporter : Irpansyah
Editor : Redaksi

Berita Terkini

TerPopuler