Dahlan Lumbangtobing SE, MM Terpilih Kembali Sebagai Ketua MKKS SMP Deli Serdang -->

Dahlan Lumbangtobing SE, MM Terpilih Kembali Sebagai Ketua MKKS SMP Deli Serdang

Senin, 04 Juli 2022, Senin, Juli 04, 2022


Percut Sei Tuan, JAYAPOST.COM
- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) merupakan wadah berkumpulnya para Kepala Sekolah dalam segala bentuk aspek pendidikan.


Dahlan Lumbantobing SE, MM kembali terpilih sebagai ketua MKKS SMP Kabupaten Deli Serdang periode 2022 - 2025. Pengurus MKKS SMP Deli Serdang dilantik langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang, Yudi Hilmawan SE, MM, Rabu (29/6/2022) di Lubuk Pakan dengan slogan " Kreatif, Inovatif dan Kompetitif ".


Dahlan Lumbantobing SE, MM mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.


" Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan teman - teman dan Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang yaitu Kepala Dinas Bapak Yudi Hilmawan yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya memimpin MKKS SMP di Deli Serdang ini, " ujarnya.


Kepala Sekolah SMPN 2 Percut Sei Tuan ini juga mengatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, juga akan lebih meningkatkan lagi kinerja MKKS guna kepentingan bersama dan kepentingan dunia pendidikan.


" MKKS ini adalah wadah untuk menampung aspirasi para Kepala Sekolah dan berkerjasama guna kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Deli Serdang, khususnya tingkat SMP, " jelasnya.


Dahlan Lumbantobing sebagai Ketua MKKS dengan Sekretaris Bambang Suharsono SPd, MSi dan Bendahara Erydawaty Spd, MSi.


Dengan dilantiknya MKKS SMP Kabupaten Deli Serdang periode 2022 - 2025, maka Dahlan Lumbantobing SE, MM siap melaksanakan segala kegiatan dan kinerjanya bersama seluruh pengurus MKKS yang didukung Kepala Sekolah SMP se - Deli Serdang. (JP-Indra)

Berita Terkini

TerPopuler